WELCOME

widget

Portgas D. Rouge

Written By Muammar on Kamis, 17 Februari 2011 | 00.22

Portgas D. Rouge
Portgas D. Rouge
Statistik
Jepang Nama: ポートガス・D・ルージュ
 Diromanisasi Nama: Pōtogasu D Rūju Pōtogasu D Rūju
 Nama Inggris: Portgaz D. Rouge Portgaz D. Rouge
  Pertama Penampilan:   Bab 550 ; Episode 0
  Affiliations: Gol D. Roger Gol D. Roger
 Pekerjaan:
  Japanese VA: Yūko Minaguchi Yūko Minaguchi
Portgas D. Rouge adalah Ace ibu, Gol D. Roger kekasih 'dan wanita pertama yang diketahui memiliki D awal " "untuk muncul.


  Penampilan 

 Rouge adalah wanita langsing dengan rambut pirang panjang dan bergelombang kemerahan. Dia memakai hiasan bunga enam-petaled merah di sisi kiri rambutnya, dan telah bintik-bintik di wajahnya yang disampaikan kepada anaknya.Dia juga mengenakan lengan panjang pendek, gaun biru muda yang mencapai ke bawah untuk kaki dan sandal.  Dalam Episode 0 dan sebelum pengantar di anime, warna rambutnya pirang digambarkan.

  Sejarah 

  Dia tinggal di Baterilla di Blue Selatan ketika dia hamil dengan Ace sebelum Roger meninggal.  Dia memegang kehamilannya selama 20 bulan melalui kemauan semata-mata dalam rangka untuk menipu dunia koneksi Ace kepada Raja Pirate.  Hasil memegang Ace Namun begitu lama menyebabkan kematiannya karena kelelahan setelah melahirkan. 
Sebagai hasil dari pengorbanan untuk menyelamatkan hidupnya dari Pemerintah Dunia , Ace menyatakan bahwa dia berhutang dan digunakan Portgas sebagai nama sendiri.
  • Dia adalah D pertama yang diketahui baik menangis dan tersenyum pada kematian mereka 
  •   sebagai salah satu asal seharusnya kata gembira roger adalah kata-kata" Jolie "dan" rouge "(khususnya sebagai kekasihnya, Gol D. Roger, juga memiliki namanya berasal dari ini ).
  • Secara umum dapat diasumsikan bahwa ia benar-benar mencintai Roger karena ia ingin anak mereka diberi nama Gol D. Ace dan tidak Portgas. 
  •   Tidak hanya Ace dinamai kartu peringkat pertama di kartu bermain standar tapi "Rouge et Noir" (Prancis Merah dan Hitam) adalah nama yang beberapa kartu permainan miliki.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik