WELCOME

widget

Monkey D. Dragon

Written By Muammar on Kamis, 17 Februari 2011 | 00.24

Monkey D. Dragon
Monkey D. Dragon
  Statistik
 Jepang Nama: モンキー・D・ドラゴン
 Diromanisasi Nama:  Monkī D. Doragon
  Nama Inggris:   Monkey D. Dragon
 Pertama Penampilan:  Bab 100 ; Episode 52
 Affiliations:   Revolusioner
 Pekerjaan:  Pemimpin Revolusioner
Epithet: Julukan: The World's Most-Dangerous Criminal ( 世界最悪の犯罪者 Sekai Saiaku no Hanzaisha ? ) Dunia Paling-Dangerous Pidana (世界最悪の犯罪 Saiaku Sekai Hanzaisha tidak ? ), "Revolusioner" Dragon (革命家 Doragon Kakumeika ? )
Japanese VA: Hidekatsu Shibata
 4Kids Inggris VA: Dan Hijau
Funi Inggris VA: Bryan Massey
Bounty: Hadiah: Unknown (manusia Dunia paling dimanga)
  Monkey D. Dragon adalah ayah dari Monkey D. Luffy dan anak dari Monkey D. GARP . Dia adalah terkenal Revolusioner pemimpin yang telah berusaha menggulingkan Pemerintah Dunia. Dia adalah Pemerintah Dunia musuh terbesar dan merupakan berbahaya dan paling dicari orang yang paling di dunia. 


Penampilan
  Dragon biasanya terlihat mengenakan jubah hijau panjang, di bawah yang mengenakan pakaian yang revolusioner, berwarna putih di anime, dan oranye di manga. Dia telah runcing rambut hitam dengan's puncak gaya rambut janda, dan apa yang menyerupai tato suku di sisi kiri wajahnya (yang ia terima beberapa saat setelah D. Roger 's Gol kematian), mereka berwarna merah gelap di anime, dan merah terang di manga. Ia paling sering terlihat memamerkan senyum yang jahat di wajahnya, lebih lanjut membantu wajah nya sudah mengintimidasi. Hanya pada kesempatan langka, seperti di Roger eksekusi, telah Dragon terlihat tidak tersenyum.Naga juga telah membuat sebuah penampilan di anime satu potongan pertama opining untuk kedua singkat tetapi tidak terlihat sampai lama kemudian.



Dragon sebagai ia muncul 24 tahun yang lalu, selama pelaksanaan Roger.
Dragon sebagai berwarna di manga.


 

 

 Kepribadian 

kepribadian Dragon sebagian besar disebabkan tidak diketahui oleh banyak misteri di sekitarnya, kecuali cinta jelas untuk kebebasan dan keyakinan dalam nasib, sifat dari "D" .
Tetapi tidak seperti anggota lain dari keluarganya, atau D's dalam hal ini, ia memiliki sikap keras dan serius, namun dalam semua penampilan sejauh ini, kecuali pada eksekusi Roger, ia melihat dengan senyum puas di wajahnya.Namun, tahun sebelum cerita utama ia terlihat agak terkejut ketika mendengar alasan Sabo's permohonan bantuan dan penolakan sendiri Noble warisan.

Dia berbicara seolah-olah dia adalah seorang mistik macam dan tampaknya tidak suka berbicara tentang, atau ditanya tentang, masa lalunya Dia juga memiliki kebiasaan aneh selalu mencari arah Blue Timur ketika angin. kawan revolusioner Nya Emporio Ivankov atribut ini nalurinya, telah meninggalkan Luffy di East Blue.

Hubungan 


  Revolusioner 


 Dragon berbicara kepada Ivankov di HQ.

Emporio Ivankov , menjadi ratu Kamabakka Kerajaan , merupakan salah satu's Nakama Dragon dan salah satu komandan tentara revolusioner.Ivankov's tampaknya memahami kebiasaan Naga dari melihat arah East Blue setiap kali angin bertiup, seolah-olah ia rindu kampung halaman. Namun, Ivankov tidak memiliki pengetahuan tentang keluarga Dragon's sampai setelah ia bertemu Luffy tahun kemudian, yang menyebabkan komandan untuk melindungi dia di semua biaya.
Revolusioner lain lega untuk mengetahui bahwa pemimpin misterius mereka sebenarnya adalah " manusia "ketika mereka mendengar bahwa dia adalah ayah dari Luffy dan anak GARP.

 Bartholomew Kuma 

Bartholomew Kuma pernah menjadi anggota's awak Dragon dan Tentara Revolusioner, seperti yang ditunjukkan dalam kilas balik ketika Naga menyelamatkan masyarakat Gunung Sampah di Kerajaan Goa. Hubungannya dengan Dragon masih misteri, meskipun ia tahu bahwa Luffy adalah anak Dragon, sebuah fakta yang bahkan Ivankov tidak tahu sampai ia bertemu dengan anak itu. Meskipun Kuma bekerja dengan Tentara Revolusioner dalam rahasia sebagai Shichibukai, modifikasi terakhir menjadi Pacifista penuh sekarang tempat dia sepenuhnya di bawah kontrol Pemerintah Dunia. Sebelum ini, bagaimanapun, Kuma membuat janji untuk Dragon bahwa ia akan melindungi Straw Hat Pirates dari Kizaru terakhir kalinya. Naga tampaknya menyadari Kuma berurusan dengan Marinir.

Keluarga 


Edit  href=Monkey D. GARP

Tidak ada interaksi langsung telah terlihat antara keduanya.
Namun, GARP adalah kasual terhadap Luffy menceritakan tentang peran Dragon, akan sejauh mengupil sambil mengatakan ini.Dia bahkan tertawa ketika dia menyadari bahwa dia tidak boleh memberitahu orang-orang bahwa jenis informasi. Tampaknya ada semacam pemahaman antara keduanya, seperti GARP menyatakan bahwa alasan mengapa Naga berada di Loguetown adalah untuk melihat Luffy berangkat ke Grand Line , tetapi Naga akhirnya menyelamatkan Luffy melawan batu Jutte's Sea-Smoker.

  Monkey D. Luffy 

 Luffy adalah putra Dragon.  Seperti ayahnya sendiri, GARP , ia tampaknya memiliki ekspektasi tinggi untuk Luffy.
Dan meskipun ia belum memperkenalkan dirinya kepada Luffy, Dragon muncul untuk mendukung tindakan anaknya sejauh ini.  Dia muncul di Loguetown untuk melihat Luffy pergi ke Grand Line dan berhenti Smoker dari menangkap dia, menunjukkan bahwa ia peduli agak untuk anaknya kesejahteraan.
Naga juga tampaknya sangat bangga anaknya karena semua masalah Luffy telah menyebabkan bagi Pemerintah Dunia . kebiasaan yang tidak biasa Nya berdiri di angin dan menghadap East Blue (tempat ia meninggalkan Luffy), rupanya berarti bahwa ia merindukan anaknya. Ketika ia diberitahu tentang itu tindakan Luffy selama perang melawan Whitebeard , ia memutuskan untuk fokus pada tujuan sendiri, dan bahwa Luffy sudah cukup (menurut pendapatnya) untuk mengurus dirinya sendiri.

Kemampuan dan Wewenang

 Dia adalah pemimpin Revolusioner dan memiliki perintah penuh dari organisasi.  Ada beberapa petunjuk yang Naga dapat menjadi orang yang sangat kuat, karena Pemerintah Dunia telah menyebutkan dia sebagai "Kebanyakan Manusia Dunia Wanted" dan bahwa mereka sangat takut kemungkinan berperang melawan dia bersama dengan Whitebeard, yang sudah merupakan ancaman yang kuat di kanan sendiri, serta memiliki bawahan kuat seperti Emporio Ivankov , Bartholomew Kuma , dan Inazuma yang berada dalam perbandingan, lebih rendah di peringkat. This only speaks volumes of Dragon's true power. Ini hanya berbicara volume kekuatan sejati Dragon. When Sengoku told everyone of his relationship with Luffy, most people were stunned, including Gekko Moriah of the Shichibukai and members of the Whitebeard Pirates . Ketika Sengoku memberitahu semua orang hubungannya dengan Luffy, kebanyakan orang terkejut, termasuk Gekko Moriah dari Shichibukai dan anggota Whitebeard Pirates .
Iva telah dilihat komentar tentang bagaimana Luffy akan untuk hidup dan kekuatan yang fenomenal hanya membantu untuk membuktikan gagasan bahwa ia memang putra Dragon, menyiratkan bahwa Naga memiliki kemauan yang sama dan kekuatan.
Hal ini juga sangat mengisyaratkan bahwa ia berada di belakang peristiwa di Loguetown, seperti menyebabkan petir untuk menyerang Buggy, hujan, tiba-tiba parah, dan bertiup Smoker jauh dari Luffy.  Apakah atau tidak ini atribut dari Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk mengendalikan cuaca, atau apakah itu bahkan hasil dari kekuasaannya sendiri, tidak diketahui.  Ketika Naga datang ke Goa orang-orang menyadari itu berangin ekstra hari itu, mirip dengan cara itu tidak salju sepanjang hari di Pulau Drum karena itu keberadaan Ace.  Hal ini juga penting untuk menyatakan bahwa setiap kali ia telah muncul telah ada badai datang atau sudah ada serta daerah-daerah yang berangin tambahan seperti Goa dan Markas Revolusioner.
  Juga di Gigant Battle , Naga adalah karakter pendukung, serangan itu adalah mengirimkan angin hijau kuat untuk musuh dan dalam tahap East Blue, ia muncul dalam latar belakang naik tangan ketika angin kencang muncul di sisi Loguetown panggung .

. Thalassa Lucas memegang foto Dragon 8 tahun yang lalu.

Dragon menyelamatkan Luffy dari Smoker.

Pasca Perang Arc


Setelah Whitebeard's kematian dan pembebasan budak di Tequila Wolf , Dragon menyatakan keinginan untuk melihat salah satu budak: Nico Robin , para arkeolog dari putra krunya dan satu-satunya yang selamat dari Insiden Ohara .  Dragon terlihat lagi di markas besarnya berbicara dengan Ivankov melalui Den Den Mushi .  Ivankov menceritakan Naga tentang sebuah artikel koran tentang Luffy dan komentar pada berapa banyak dia seperti dia.Dragon Ivankov menginformasikan bahwa Whitebeard telah meninggal, mereka akan segera harus mengumpulkan para pemimpin Revolusi menyebar ke seluruh dunia sebagai keseimbangan dunia mulai bergeser.  Dragon kemudian melanjutkan untuk memberitahu Ivankov tentang Kuma

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik