WELCOME

widget

Ninja saga : Danger Mission

Written By Muammar on Senin, 23 Mei 2011 | 05.16

Desa api bertindak lambat karena kekuatan kegelapan,orang-orang yang ada di desa api menderita! Ini mungkin tantangan yang paling sulit.Tentunya anda tidak akan membiarkan ini terjadi.
mungkinkah ada misi baru? atau lawan yang tangguh untuk ujian ninja yang berikutnya???
Apakah Anda siap? Kage memutuskan untuk memulai perang pada tanggal 22 Juni 2011 (waktu server), Angkatan dari Yami harus dihilangkan! Semua Lv 60 Jounin harus bergabung. Desa membutuhkan Anda!




Kami menemukan beberapa informasi yang berharga tentang Dark Force. Mereka menyebut diri mereka "The Force Of Yami". Nama ini cowok adalah "Genan" yang baik di Genjutsu, juga memiliki dua boneka di sekitarnya. Semua informasi ini disimpan dalam kita "Shinobi Card".


.
Kage menyadari kekuatan gelap secara perlahan datang ke Desa Api dan kekuatan mereka tidak bisa ditebak. Ia memutuskan untuk mengumpulkan sekelompok Jounin Khusus untuk berperang melawan mereka!
hmmm.....berperang ???
Maeda Sanza Kapten Divisi penyerang kejutan . Seorang ahli Alat dimanipulasi dan menyiapkan perangkap di Desa Api. Begitu ia terlibat dengan "proyek" Shinobi Card ".
Jutsu: Hidden Silhouette, Manipulated Tools, Setting up traps & Assassination.
Tokugawa Bishi Kapten Divisi Intelijen Lulus bersama dengan Maeda Sanza . Dan menemukan " Shinobi Card " untuk menyimpan semua data yang terkait setiap Ninja tunggal, maka ia akan dipromosikan menjadi Kapten Divisi Intelijen. Jutsu: Taijutsu, Bunshinjutsu, Stealth & Pembunuhan.
Uesugi Tatsutora Kapten Penyerangan Berat Seorang guru pedang Desa Api, telah terlibat dengan perang hebat. Juga dikenal sebagai "" Lava Red Tiger "" karena Jutsu uniknya adalah menggabungkan "" peledak Lava "" dan kenjutsu bersama-sama.
Jutsu: Fire Release, Earth Release, Explosive Lava, Kenjutsu, Lava Tiger Kenjutsu.
.
Ukita Hotaru
Kapten Divisi Medis
Seorang ninja medis jenius yang memiliki keahlian yang unik, medisnya sekelas dengan Kage dan mantan kapten ,sangat menghargai dengan bakatnya.
Dia juga menggunakan "" Dark Eye "" & "" Icy Crystal ""
Jutsu: Water Release, Wind Release, Icy Crystal, Acupuncture & Heal.
 Kami baru saja menemukan anggota "The Force of Yami" selama latihan tim, namanya adalah "Akazosu". Saya bisa melihat tubuhnya dalam api, juga ia dapat menggunakan empat pisau! Serangan-Nya harus sangat kuat!
Aku bisa merasakan Chakra yang kuat datang ke Desa Api kami. Hanya anggota "The Force Of Yami" bisa memiliki sebuah Chakra yang kuat. Dalam persepsi saya, Sebuah suara datang melalui kepala saya dan mengatakan ia adalah "Butterfly Sage". Dia memiliki sayap kupu-kupu di punggungnya dan ia dapat menggunakan Angin Release! Ninjutsu Nya mungkin membahayakan seluruh tim, waspadalah!
Sebuah misteri musuh hanya datang untuk menyerang saya. Dia menyebut dirinya "Kuken", dari "Angkatan dari Yami". Dia membawa pedang raksasa, dan kenjutsunya sangat baik! Aku nyaris tidak melihat dia bergerak, karena dia terlalu cepat! Dia mungkin kuat, aku bisa menangkap kalau dia tidak kabur.
Beberapa yang terluka mengatakan mereka diserang oleh "Ninja Panda" dari "The Force Of Yami". Mereka berjuang untuk membuat dia terluka parah. Tapi itu merilis sebuah kekuatan yang lebih kuat dan berhasil lolos!
Sensor Divisi melaporkan bahwa kekuatan Kekkai yang mengurung "Bull Mask" semakin lemah. Ini dipercaya bahwa seseorang ingin menginginkan binatang ini bebas. Menurut mantan Kage, binatang ini tampak seperti banteng kecuali ia memiliki sepasang tanduk padat dan ekor yang bisa menjadi logam apapun! Tapi hanya para tetua tahu keberadaannya. Apakah yang ada hubungannya dengan "The Force Of Yami"?
Divisi Intelijen & Sensor Divisi telah kembali beberapa informasi tentang kapten "The Force Of Yami". Dia bisa menghasilkan serangan besar Chakra dan Time-Space Ninjutsu. Dia mungkin orang yang ingin melepaskan keluar binatang kami. Siapa yang bisa dia lakukan? Bagaimana dia tahu tentang itu binatang?




0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik