WELCOME

widget

Kizaru

Written By Muammar on Jumat, 18 Februari 2011 | 05.18

Kizaru
Kizaru (Borsalino)
  Statistik
Jepang Nama: 黄猿黄 猿
  Diromanisasi Nama: Kizaru Kizaru
  Nama Inggris: Kizaru Kizaru
Pertama Penampilan: Chapter 504 ; Episode 398 Bab 504 ; Episode 398
Affiliations: Marines Marinir
Pekerjaan Admiral Laksamana
 Japanese VA: Unshou Ishizuka
  Tanggal Lahir:   23 November 
Real Name: Real Name: Borsalino (ボルサリーノ, Borusarīno ) Borsalino (ボルサリーノ, Borusarīno)
  Buah Iblis
 Jepang Nama:   Pika Pika no Mi
  Nama Inggris:   Kilatan-kilatan Buah
  Arti: Cahaya redup
  Tipe: Logia 
Admiral Kizaru (黄猿大将, Kizaru Taisho) adalah salah satu dari tiga Admirals dalam Marinir dan nama aslinya adalah Borsalino (ボルサリーノ, Borusarīno).   Dia pertama kali disebutkan oleh Robin selama pertemuan awal dengan Aokiji . 


  Penampilan 

  Kizaru adalah orang yang sangat tinggi, kira-kira ukuran yang sama dari dua lainnya Admirals Aokiji dan Akainu , dan jelas lebih tinggi dari Brook .  Kizaru adalah seorang pria paruh baya dengan jumlah sedang kerutan di wajahnya. Dia tampak lebih tua daripada dua Admirals lainnya (saat tidak diketahui jika dia sebenarnya).
pakaian standar-Nya terdiri dari setelan bergaris-garis kuning dengan mantel Marinir menutupi seperti jubah, tangannya tidak dalam lengan baju.  Kizaru juga mengenakan sepatu putih murni, kacamata berwarna kuning-emas, dan kecil Black Den Den Mushi di pergelangan tangan kirinya, seperti jam tangan, bawah lengan jasnya. He is generally seen wearing an idiotic grin on his face. Dia umumnya terlihat mengenakan seringai tolol di wajahnya.
25 tahun yang lalu ia mengenakan topi khas Kelautan, dan janggutnya tidak begitu penuh seperti saat ini, ia juga tidak memiliki emas-amber kacamata berwarna, kemeja dan dasi, yang saat ini memakai.

Edit  href=Galeri  

Borsalino dari 27 tahun yang lalu.

Figuarts Zero One Piece `Kizaru` Borsalino PVC FigureOne Piece Super Effect Vol 3 Figure Kizaru 

  Kepribadian

Kizaru tampaknya sangat santai dan santai, berbicara agak-pelan dan kadang-kadang menarik keluar kata terakhir kalimat-Nya. Bahkan
dalam situasi yang mengejutkan dan tak terduga, ia tampaknya tidak pernah terkejut. Bahkan ketika seorang bajak laut menembakkan tembakan ke arahnya, ia tampaknya terfokus hanya pada panggilan bawahannya, dan bahkan tidak keberatan.  Dia bahkan meminta pelanggar mana bawahannya itu.Setelah mencabut pohon bakau, dia tertawa sendiri bahwa gaya ia digunakan adalah anak laki-laki berlebihan.  Dia juga sangat tenang dan berkepala dingin, bahkan dalam situasi tegang, seperti ketika Basil Hawkins muncul tidak terluka oleh serangan itu, atau ketika Rayleigh muncul. Ini santai kepribadian yang sangat dan pidato lambat nya cukup kontras dengan nya Devil Fruit , yang memungkinkan dia untuk melawan dan bergerak pada kecepatan cahaya.


Kemampuan dan Wewenang 

Sebagai Laksamana, Kizaru perintah sejumlah besar bawahan Kelautan.  . Yang paling umum dari kekuasaan di bawah komandonya adalah Buster Call .  Dia mampu mengalahkan empat dari Supernova pada Sabaody Nusantara dengan sangat mudah. Bahkan tanpa nya Devil Fruit, ia memiliki ketahanan fisik yang ekstrim, seperti yang ditunjukkan saat ia ditendang ke tanah oleh Marco bahkan tanpa menerima goresan, dan kekuatan, ketika ia mendorong turun bisento Whitebeard dengan hanya satu kaki.  Kizaru juga mampu melawan Rayleigh dan Whitebeard sama meskipun kemampuan mereka Haki.Dia juga memiliki akurasi yang besar, seperti yang ditunjukkan saat dia menembak dan menghancurkan kunci belenggu Ace sementara itu masih di tangan Luffy. His extraordinary speed and precision makes him one of the most dangerous fighters in the series. kecepatan yang luar biasa-Nya dan presisi membuat dia salah satu pejuang yang paling berbahaya dalam seri.
Kizaru forming a sword of light. Kizaru membentuk pedang cahaya.

Kizaru tiba di Nusantara Sabaody.

  serangan Kizaru ke Zoro diarahkan oleh Rayleigh.

 Kizaru pertempuran Marco.

Kizaru kicks Luffy at the speed of light. Tendangan Kizaru Luffy pada kecepatan cahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik