WELCOME

widget

Hatake Kakashi

Written By Muammar on Rabu, 23 Februari 2011 | 02.46

Kakashi Hatake 
(はたけカカシ, Hatake Kakashi)
  •   Copy Ninja Kakashi (コピー忍者のカカシ, Kopi Ninja Kakashi tidak ada)
  • Sharingan Kakashi dari dalam (写輪眼のカカシ, Sharingan Kakashi tidak ada)
Debut
Manga   Chapter # 3
Anime   Naruto Episode # 3
Film   Naruto the Movie: Ninja Clash di Tanah Salju
Video Game   Naruto: Clash of Ninja
OVA   Cari Daun Red Clover-Four!
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Movie
Aktor suara
Bahasa Inggris   Dave Wittenberg 
Jepang
  •   Kazuhiko Inoue 
  •   Mutsumi Tamura (Anak di Shippūden Naruto 4: Menara Lost)
Spanyol  Alfonso Obregon (Amerika Latin)
Prancis   Lionel Bourguet
Pribadi
Tanggal lahir   September 15
Gender Laki-laki
Umur
  • Part I: 26-27 
  • Part II: 29-30 
Tinggi 181 cm
5.938 ft
71.26 in 
Weight Berat 67.5kg 148.812 lb
Golongan darah O 
Kekkei Genkai
  •   Sharingan
  •   Mangekyo Sharingan
Klasifikasi ANBU 
Pendudukan    Allied Shinobi Forces Divisi III Panglima Pasukan Sekutu Shinobi
Afiliasi   Konohagakure
Team 
  •   Tim Kakashi
  • Tim Kurenai (Sementara)
  •   Delapan Man Squad
  • Tim Asuma (Sementara)
  •   Tim Minato
  • Tim Satu (Anime saja)
  •   Divisi III
Pangkat
Ninja Rank Jōnin 


 Akademi Grad. Age Umur 5 
Chunin Prom. Age Umur 6 
Keluarga
  •   Sakumo Hatake
Jenis elemen
  • Lightning (Affinity)
  •   Bumi
  •   Air
  •  Api (Anime saja)



Senjata
  • Makibishi 
  •   Manriki-gusari
  •   Space-Time kunai
  •   Pedang
  •   White Light Chakra Sabre
  Kakashi Hatake (はたけカカシ, Hatake Kakashi) adalah salah satu protagonis utama di seri anime dan manga Naruto . Ia dikenal di seluruh dunia untuk penggunaan tentang Sharingan , produktif dia moniker Copy Ninja Kakashi (コピー忍者のカカシ, Kopi tidak Ninja Kakashi) dan Kakashi dari Sharingan (写輪眼のカカシ, Sharingan Kakashi tidak ada).



Latar belakang 

  Kakashi adalah putra tunggal Sakumo Hatake , juga dikenal sebagai "Konoha White Fang". tampaknya Ibunya meninggal ketika ia masih muda.Kakashi telah dikenal sejak usia muda sebagai ajaib yang sangat berbakat, yang dianggap oleh banyak orang sebagai yang terbaik dari generasinya. Dia telah menerima tanda atas dan telah menunjukkan bakat bawaan untuk seni ninja sementara di akademi. Hal ini memungkinkan dia untuk lulus dari itu dalam satu tahun di bagian atas kelasnya pada usia 5, dan kemudian menjadi Chunin setahun kemudian. Meskipun sukses sendiri, ayahnya jatuh ke dalam aib setelah memilih untuk menyelamatkan rekan-rekannya daripada menyelesaikan misi penting, menyebabkan Konoha untuk menderita dalam upaya perang. Ditolak, Sakumo bunuh diri setelah depresi berat dan penurunan dalam keterampilan, yang menyebabkan Kakashi untuk memimpin hidupnya ketat oleh kode ninja .
After graduating, Setelah lulus, Kakashi kemudian bekerja sama dengan Obito Uchiha dan Rin di bawah kepemimpinan Minato Namikaze , Keempat masa depan Hokage .  Teman-hubungan Kakashi dengan Obito dan Rin telah dicatat menjadi sangat mirip dengan Sasuke hubungan 'dengan Naruto dan Sakura masing-masing, karena ia dikenal sebagai jenius acuh tak acuh yang berbagi hubungan rumit dengan rekan-timnya, yang kemudian berkembang menjadi dekat persahabatan.

Kakashi Gaiden 




  . Tim Minato .
  Pada usia 13, segera setelah menjadi seorang Jōnin, Kakashi ditugaskan untuk memimpin Obito dan Rin pada misi yang akan menguntungkan Konoha dalam berlangsung Besar Shinobi Perang Dunia Ketiga .

 Kakashi dalam hari ANBU nya.
Menyusul keberhasilan misi pertamanya sebagai sebuah Jōnin, Kakashi menjadi terkenal di antara semua lima negara besar bagi ekstensif menggunakan Sharingan, dia mendapatkan reputasi sebagai "orang yang telah disalin jutsu ribu," maka julukannya.  Kakashi bergabung dengan Konoha ANBU beberapa tahun kemudian.  Dia kemudian kiri untuk alasan yang tidak diketahui, tetapi mempertahankan hubungan yang kuat dengan ANBU tersebut. Dia pernah memiliki misi dimana salah satu rekan-timnya, Iruka Umino , terluka, membuka jalan bagi yang terakhir untuk menjadi

Kepribadian 

Kakashi menjadi lebih keras dan serius setelah kematian ayahnya, mengikuti semua peraturan dan ejekan setiap orang yang tidak taat mereka, seperti Obito tim-pasangannya.Hal ini menyebabkan membenci Obito Kakashi, seperti Kakashi menunjukkan sedikit kebaikan-rekan setimnya. Hal ini berubah ketika Obito tewas dalam misi, dan Kakashi dan Obito menjadi teman di saat-saat terakhir yang terakhir.

Penampilan 


  Kakashi tanpa topengnya.
kepribadian Kakashi adalah lebih lanjut ditekankan oleh ekspresinya umumnya malas, dengan cara menyendiri, santai suara, dan sikap minimalis. Dalam situasi yang serius, bagaimanapun, ia ditampilkan memiliki tampilan yang sangat keras dan intens. Ia hampir selalu terlihat pada seragam ninja Konoha-nya, bersama dengan sarung tangan besi penjaga mengingatkan hari ANBU nya. Halaman penutup untuk bab 16 juga menunjukkan dia mengenakan kalung rantai.

Kemampuan

  Kakashi ditampilkan sangat dihormati di seluruh Konoha, serta mudah menjadi salah satu ninja Konoha yang paling kuat. Kakashi juga diakui sebagai spesialis teknik terkemuka di Konoha, karena arsenal nya secara bertahap peningkatan ribuan teknik, suatu prestasi yang baik menghasilkan kesenangan atau ketakutan dari musuh ninja yang menghadapi dia dalam pertempuran.

Kakashi ninken, dari atas, searah jarum jam: Pakkun , Bull , Urushi , Shiba , Bisuke , Akino , Ūhei , Guruko

Pengalaman

Sebagai Jōnin dan mantan ANBU , Kakashi adalah sangat mahir dalam bentuk apapun pertempuran. Ia sering ditugaskan skuad apapun dia ditugaskan untuk, dan bekerja dengan baik dengan anggota yang beragam.  Kakashi sikap tenang alami digunakan untuk keuntungannya dalam pertempuran, sehingga dia tinggal dikumpulkan dan keluar-pikir lawan, mirip dengan Shikamaru.

Keterampilan  Ninja


 Kakashi menggunakan Rasengan .
 Kakashi terutama bergantung pada penguasaan ninjutsu, dimana dia memiliki persenjataan yang luas karena Sharingan. Dengan arsenal ini, ia dapat menyerang atau mempertahankan terhadap lawan-lawannya di berbagai perilaku.

Transformasi Alam 


  Kakashi menggunakan Lightning Cutter .
  Di samping banyaknya teknik di pembuangan Kakashi, ia memiliki pengetahuan yang luas, dan keterampilan dengan, teknik elemental. Dia telah menunjukkan penguasaan hubungan alamiah
 ke arah cakra petir, bisa menggunakan beberapa teknik tingkat tinggi petir berbasis tanpa segel tangan.

haringan 


Kakashi Sharingan .

  Kakashi yang paling membedakan adalah kemampuan Sharingan, hadiah dari teman akhir nya Uchiha Obito , karena memungkinkan dia untuk menyalin setiap teknik yang digunakan terhadap dirinya, melihat melalui penipuan apapun, memberikan saran hipnotis, melakukan genjutsu, dan memprediksi's lawan gerakannya.

Mangekyo Sharingan Edit  href= Edit Edit


Kakashi's Mangekyo Sharingan .
Selama timeskip, Kakashi lebih ditingkatkan Sharingan-nya dengan mengembangkan sendiri Mangekyo Sharingan melalui cara-cara yang tidak diungkapkan. Selain itu, ia telah menguasai tekniknya hanya Mangekyo dikenal disebut Kamui .


Part I Bagian I


  Tim foto resmi untuk Tim 7 .
  Meskipun kemudian mendapatkan status sebagai sensei-Jōnin, Kakashi mengembangkan reputasi seluruh akademi untuk memiliki standar yang sangat tinggi pada siapa dia akan melatih, dan gagal setiap tim Genin

Kakashi VS Zabuza .

Ujian Chunin

Merasa murid-muridnya siap, Kakashi masuk Tim 7 di Ujian Chunin , meskipun beberapa penolakan awal dari ninja elit lainnya. A Setelah Sasuke bermerek dengan Segel Terkutuk Surga oleh Orochimaru selama fase kedua ujian, Kakashi membawanya pada dirinya sendiri untuk berurusan dengan mengutuk segel.

Search for Tsunade Arc 


  Kakashi terjebak dalam Itachi Tsukuyomi .
Tak lama setelah invasi itu dicegah, Itachi Uchiha , kakak Sasuke's, dan Kisame Hoshigaki dari Akatsuki menyusup desa. Sarutobi Asuma dan Kurenai Yūhi mencoba untuk menangkap kedua, tetapi mereka hampir dibunuh, membuat Kakashi ikut campur.

  Kakashi menggunakan Kamui pada Deidara dalam upaya untuk menghapus kepalanya.

Kakashi bertarung melawan Gozu .

Dalam anime, setelah belajar di mana Orochimaru Konoha itu, Kakashi ditugaskan untuk memimpin Tim 8 dalam melacak Orochimaru dan berpotensi Sasuke. Mereka dapat menemukan salah satu basis-nya, tapi hancur pada saat kedatangan mereka untuk menyingkirkan bukti apapun. Mereka memutuskan untuk mencari selamat, dan dengan berbuat demikian, menemukan sejumlah tahanan terjebak dalam kristal.  Bingung dengan ini, Kakashi tidak bisa melakukan penyelidikan, menemukan bahwa tim sedang dimata-matai.

Invasi Pain

Ketika pemimpin Akatsuki, Pain , menyerang Konoha mencari Naruto, Kakashi dihadapkan Pain Deva Path , setelah menyadari bahwa serangan awal pengalih perhatian. Dia menyelamatkan Iruka Umino dari kematian, tapi dengan cepat dikuasai oleh Deva Path's -manipulasi teknik gravitasi , memukul mundur semua serangan Kakashi's.  Ketika Jalur Asura tiba untuk membantu Deva Path, Kakashi terpaksa membela diri sampai ia mendapat bantuan dari Choji dan Chōza Akimichi .  Setelah mencari tahu kekuatan jalan Deva itu, Kakashi menyusun rencana, dan digunakan membantu Choji dan Chōza untuk mengambil jalan Deva. Mereka hampir berhasil, namun Jalan Asura menggunakan dirinya sebagai perisai, yang memungkinkan Deva Path untuk melawan, mengalahkan mereka semua.

  Kakashi jatuh terhadap Pain

  Kakashi menyelamatkan Sakura dari serangan Sasuke.

Mengurungnya tersebut jinchūriki Arc 

  Kembali di Konoha, Kakashi berbicara dengan Koharu Utatane dan Homura Mitokado tentang semua yang telah terjadi.  . Sementara enggan untuk menjadi Hokage, dia setuju dan mendampingi mereka untuk pertemuan dengan Daimyo Api . Sebelum dia bisa diangkat, berita mencapai mereka dari Tsunade bangun, mengakhiKemudian, sedangkan Tsunade sudah mulai pulih, Kakashi berbicara dengan dia dan terima kasih dia untuk bangun di waktu, mencatat dia tidak "memotong" untuk posisi Hokage.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik