WELCOME

widget

The Eleven Supernova

Written By Muammar on Sabtu, 12 Februari 2011 | 05.29

The Eleven Supernova
The Eleven Supernova
Statistik
  Jepang Nama: 11人の超新星 11人の超新星
  Diromanisasi Nama: Jūichinin no Chōshinsei Tidak Jūichinin Chōshinsei
 Literal Arti: {{{meaning}}} {{{Makna}}}
 Nama Inggris: 11 Supernovas 11 Supernova
Pertama Penampilan:   Bab 498 , Episode 392
  Total Hadiah: 2,152,000,000 2,152,000,000
  {{{Extra2title}}}: {{{Extra2}}}
  Untuk bab dari nama yang sama, lihat Bab 498 .
The Eleven Supernova adalah istilah yang mengacu pada rookie atas Pirates , dengan karunia diatas 100,000,000   yang tiba di Kepulauan Sabaody sebelum Perang Whitebeard .  Hampir setiap Supernova kecuali Roronoa Zoro (dan mungkin Killer dan Urouge ) sudah dikonfirmasi Buah Iblis pengguna, dan hanya dua (Zoro dan Killer) tidak bertindak sebagai kapten kapal Pirate. With the exception of the Straw Hat Pirates , most Supernovas attempted to avoid the paths of the World Nobles . Menurut Shakuyaku , salah satu Supernova berpotensi bisa bertanggung jawab untuk memberi inspirasi generasi baru seluruh bajak laut.  Dengan pengecualian dari Straw Hat Pirates , paling Supernova berusaha menghindari jalan dari bangsawan Dunia .  Kebetulan, semua Supernova tiba di Nusantara Sabaody pada saat yang sama yang menyebabkan serangkaian masalah untuk Marinir  Selain itu, semua dari mereka, kecuali untuk Straw Hat Pirates dan Trafalgar Law , memasuki Dunia Baru hampir bersamaan.

Sejarah  



  The Supernova seperti yang dijelaskan oleh Shakky.
Para Supernova adalah bajak laut rookie teratas dari sembilan awak yang berbeda yang semuanya memilih salah satu dari tujuh jalur di sepanjang Grand Line . Mereka terdiri dari para panglima dari sembilan awak serta dua crewmates lain yang juga berada di atas ambang karunia 100,000,000.  Mereka datang dari semua lautan - East Blue , West Blue , South Blue , North Blue , Sky Island dan Grand Line itu sendiri. TMereka semua berakhir di Kepulauan Sabaody pada waktu yang sama. Sebuah ciri umum mereka semua miliki adalah bahwa mereka telah menangkap perhatian dari Pemerintah Dunia dan selamat banyak cobaan yang telah menghapus kru bajak laut lainnya di sepanjang Grand Line. Meskipun mereka semua setara dengan satu sama lain sejauh tingkat ancaman yang bersangkutan, mereka mewakili pandangan yang berbeda pada pembajakan. Sampai saat ini, perjalanan mereka di sepanjang Grand Line tidak diketahui, menyimpan Straw Hat Pirates perjalanan, yang merupakan fokus utama dari alur cerita dan bahwa Pirates Kid telah menyebabkan korban sipil massa di sepanjang jalan mereka.

Karena sebuah kecelakaan besar terutama disebabkan oleh Straw Hat Kapten, Monkey D. Luffy di Rumah Lelang Manusia , semua Supernova sedang berjuang untuk mengevakuasi Kepulauan menghadapi konfrontasi dengan Marinir , seorang tentara Pacifista dan akhirnya Admiral Kizaru dan wali besar Sentoumaru . Satu per satu, mereka mulai menampilkan kemampuan unik mereka yang membuat mereka terlampau tinggi karunia yang memang layak.  Namun, hasil dan keadaan masing-masing tentang showdowns bervariasi:
 
  • The Pirates Kid dan Pirates Heart tertangkap dalam pertempuran dengan Pacifista . Pertempuran itu terlihat, tetapi karena mereka muncul kembali selama Arc Marineford , dapat diasumsikan bahwa mereka baik mengalahkan Pacifista atau dikelola untuk menghindari itu. Kizaru menyebutkan bahwa Pirates heart melakukan pekerjaan baik melarikan diri.
  • Drake ,Scratchmen Apoo, Urouge dan dengan mudah dikalahkan oleh Kizaru dirinya dan Pacifista.Karena mereka muncul kembali selama Arc Marineford, mereka menghindari penangkapan mereka entah bagaimana.
  •  Straw Hat Pirates tertangkap antara Pacifista, Kizaru dan Sentoumaru sebelum akhirnya dikirim dalam berbagai arah oleh penampilan Shichibukai Bartholomew Kuma .  Luffy akhirnya diangkut ke Amazon Lily, akhirnya menyadari eksekusi publik yang dibuat oleh Pemerintah Dunia saudara angkatnya, Portgas D. Ace, dan menjadi salah satu pemain kunci peristiwa berikut ini yang trranspired dalam Perang Whitebeard; Zor, di sisi lain ...
  •   Hanya Capone Bege dan  Bonney Jewelery  punya sedikit masalah, hanya menghadapi Marinir sebelum diduga melarikan diri dari daerah tersebut, meskipun fakta bahwa mereka tidak menemukan Kizaru harus diambil ke dalam pertimbangan.
  Anehnya, tak satu pun dari Supernova dibawa ke tahanan, karena mereka semua terlihat (kecuali Zoro dan Luffy) pada Sabaody menonton televisi eksekusi Ace.

The Eleven Supernova 

 The Eleven Supernova
 Eustass Kid   Monkey D. Luffy   Basil Hawkins   X. Drake Trafalgar Law 
  Scratchmen Apoo Killer    Jewelry Bonney Capone Bege Roronoa Zoro 
Urouge 

 Profil  Anggota:

Catatan: karunia yang tercantum berlaku ketika karakter dianggap Supernova (ketika mereka pertama kali tiba di Nusantara Sabaody), tidak setelah.
Name     Asal     Afiliasi   Karunia     Kemampuan, Senjata, dan Wewenang Julukan
  Eustass Kid South Blue  Captain of the Kid Pirates 315,000,000 
  • kekuatan yang memanipulasi kekuatan magnet
  •   Flintlock
  •   Pisau
"Kapten" (ユースタス"キャプテン" Yūsutasu "Kyaputen" Kiddo )
Monkey D. Luffy    East Blue Kapten Pirates Topi Jerami 300,000,000. 
  • Gomu Gomu no Mi 
  • Haki 
  • Kekuatan Manusia super
  • Manusia Super Speed
"Straw Hat" ("麦わら"モンキーD · "Mugiwara" Di Monkī Rufi )
Basil Hawkins  North Blue  Kapten Pirates Hawkins 249,000,000 
  • Buah Iblis listrik yang memanfaatkan kemampuan voodoo dan memungkinkan transformasi menjadi rakasa jerami besar
  •   Pedang
  "Magician" ("魔术师"バジル "Majutsushi" Bajiru Hōkinsu )
  X. Drake North Blue  Kapten Pirates Drake , mantan Laut Laksamana 222,000,000    "Red Flag" ("赤旗" X ·ド "Aka Hata" Dorēku Diesu )
Trafalgar Law  North Blue  Kapten dan dokter dari Pirates Heart 200,000,000 
  • Paramecia Buah Iblis kekuatan yang switch benda di dalam area bola
  •   Nodachi
"Dokter Kematian" ("死の外科医"トラファルガー "Shi tidak Gekai" Torafarugā RO  )
Scratchmen Apoo  Grand Line  Kapten Pirates On Air 198,000,000  Buah Iblis listrik yang menggunakan gelombang suara sebagai senjata dengan mengubah bagian tubuh yang berbeda ke dalam instrumen   "Roar Laut" ("海鳴り"スクラッチメン "Umi Nari" Sukuracchimen Apu )
Killer  South Blue  Fighter dari Pirates Kid 162,000,000 
  • High acrobatic skills Tinggi keterampilan akrobatik
? ) "Pembantaian Soldier" ("杀戮武人" "Satsuriku Bujin" Kira  )
Jewelry Bonney  South Blue  Kapten Pirates Bonney 140,000,000  Paramecia Buah Iblis kekuatan yang memanipulasi umur setiap orang termasuk dirinya sendiri "Big Eater" ("大喰らい"ジュエリー "o Gurai" Juerī Boni  )
Capone Bege  West Blue Kapten Pirates Firetank 138,000,000  Paramecia Buah Iblis kekuatan yang memanipulasi ukuran apa saja dan memungkinkan penyimpanan tentara di dalam tubuh sendiri "Gang" (カポネ"ギャング" Capone "Gyangu" Bejji )
Roronoa Zoro  East Blue  Pendekar dari Straw Hat Pirates , mantan Bounty Hunter 120,000,000 
  • Pedang penguasaan
  • Santōryū gaya
  •  Kekuatan super-Manusia
"Pirate Hunter" ( “海賊狩り” ロロノア・ゾロ "Kaizoku Gari" Roronoa Zoro ? ) "Pirate Hunter" ("海賊狩り"ロロノア "Kaizoku Gari" Roronoa Zoro ? )
Urouge  Sky Island  Captain of the Fallen Monk Pirates Kapten Pirates Fallen Monk 108,000,000
  • Unknown kekuatan yang sangat memperluas otot cepat
  •  Giant pilar-senjata
  •   Kekuatan super-Manusia
  "Monk Mad" ("怪僧" "Kai Jadi" Urūji )

 Keremehan 

  • 2152000000, jumlah tertinggi gabungan diketahui kelompok.
  •  Sementara Oda tidak berniat pada saat itu, Luffy mempunyai jangka waktu angkatan laut melalui sebuah "Luffy". Ini daun Killer sebagai satu-satunya yang namanya tidak memiliki hubungan sama sekali untuk setiap jangka laut berbasis atau nama, dan Oda mengakui dalam sebuah SBS ia diberi nama keluar dari kemalasan murni.

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik